Tantri Kotak

Tantri kotak

Tantri Syalindri Ichlasari atau dikenal sebagai Tantri Kotak (lahir di Tangerang, Indonesia, 9 Agustus 1989; umur 23 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan vokalis dari grup musik Kotak.
Pada tahun 2008, ia menjadi vokalis "Kotak" menggantikan Pare yang keluar. Dia adalah rocker yang memulai karier musiknya dari band Ares dari Jakarta, salah satu finalis acara band yang diselenggarakan oleh satu stasiun televisi swasta, THE DREAM BAND yang diadakan pada tahun 2004.
Tantri yang memiliki vokal khas, serak, dan berkesan seksi, segera menarik perhatian pecinta musik Indonesia. Tantri bersama band Kotak segera menggebrak panggung musik Indonesia dengan genre musik rock modern dari gothic dalam nuansa yang sedikit berbeda.
Karakter lagu mereka cukup berbeda. Beraksi adalah singel pertama yang melambungkan nama mereka. Vokal Tantri pada lagu ini terdengar pas dan menggedor. Tinggalkan Saja, adalah singel berikutnya,
Berbeda dari dua singel sebelumnya, Tantri yang mengaku mengidolakan Arman Maulana menyanyikan lagu-lagu Bayang Abadi dengan batu mellow masih menunjukkan karakter Kotak.


Tantri kotak

Tantri kotak

Tantri kotak

Tantri kotak

Tantri kotak

Tantri kotak